Jumat, 02 April 2010

Moymoypalaboy (Gokiil!)

Pernah denger Moymoypalaboy?


Temen-temen yang belum pernah denger, harus baca postingan ini karena dijamin akan menghibur temen-temen semuanya.


Moymoypalaboy adalah nama yang gue sendiri belum tahu apa artinya (mungkin dalam bahasa Tagalog) merupakan nama yang populer di Youtube. Kepopulerannya disebabkan kegokilan 2 orang kakak beradik asal Manila yang hobby bikin video dubbing lagu-lagu dari segala aliran dan negara. Gokiil..


Biar temen-temen gak penasaran, nih gue tongolin videonya dari orang gokil bersaudara asal Manila, Filipina.


Ciri khas mereka:
- Selalu ada KULKAS sebagai background videonya.
- Selalu ada pembantunya yang memakai daster mondar-mandir gak jelas :)
- Selalu konyol tingkah mereka berdua, edaan.


Video ini adalah dubbingan mereka dari lagu Marimar (Telenovela).
Ini video mereka yg paling gokil *menurut gue.


Check this out.







Gimana? Masih kuatkah Anda menahan ketawa? hhehehe..


Makasih udah dateng ke blog gue. :)
Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

3 komentar: on "Moymoypalaboy (Gokiil!)"

Ian Egx mengatakan...

Waaakakakakakaka...gokil, baru tau ane ada orang kaya gini (kagak gaul mode on*) ciakakaka.. nice info bro.

Ghanes Eka Putera mengatakan...

Thanks udah mampir bro..
Follow juga boleh..hhe

setyo mengatakan...

Wakakakkaka........
gokil banget nih video.......!!!
lucu banget!!!

Posting Komentar