Rabu, 07 April 2010

Batu Terbang adalah nyata.

Bagi umat muslim di dunia mungkin sudah tidak asing lagi dengan fenomena Batu Terbang yang ada di Jerusalem.




Tha Flying Rock atau Batu Terbang sejarahnya yaitu pada saat Nabi Muhammad SAW ingin berangkat ke langit ke 7 dengan mengendarai bouraq (makhluk Allah), tiba-tiba batu yang dipijak terakhir oleh Rasul ingin ikut ke langit. Tetapi, Rasul menghentakkan kakinya ke batu tersebut agar tidak ikut bersamanya menuju Singgasana Allah di Arsy.


Gue yakin kejadian ini adalah nyata dan tidak dibuat-buat.
Tetapi beberapa saat yang lalu ada beberapa situs yang bilang kalau Batu Terbang ini merupakan berita palsu. Dalam situs tersebut juga menerbitkan foto terbaru dari batu ini.
Ini dia fotonya.

Di gambar sebelah kanan terdapat hasil edit dengan teks PALSU.
Sedangkan penjelasannya adalah pada gambar di kanan.

Situs tersebut menyebutkan bahwa batu itu ternyata tidak terbang, tetapi memiliki penyangga sehingga tampak terlihat terbang. Foto yang paling atas diduga hasil editan yang rapih sehingga batu tersebut tampak terbang.

Setelah gue coba cari info sana-sini,gue dapet pendapat dari seseorang yang pernah ke sana langsung dan beliau mengatakan bahwa batu tersebut memang terbang, namun pemerintah Israel membuat penyangga yang terbuat dari baja agar umat Muslim di dunia terkecoh.

Coba perhatikan gambar di sebelah kiri tadi, tampak jelas ada penyangga yang diletakkan sangat rapih dan tampak seperti penyangga buatan.

Semoga kita tidak terkecoh dengan cepat. Ingatlah, Kun Fa Yakun. Apa yang dikehendaki Allah, maka terjadilah (tanpa pengecualian).



Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

0 komentar: on "Batu Terbang adalah nyata."

Posting Komentar